Sabtu, Oktober 13, 2012

:")

tuhan hanya takut kita salah bukan?
sedetik satu menit dan sekarang sudah lebih dari 2 jam aku duduk di sudut kotak  tak bertuah,semakin jauh aku mengikuti ritme debaran jantungku,berharap setidaknya satudetik saja ia berhenti untuk menjerit,ini semua seakan menghakimiku bertubi-tubi.awalnya kurasa ini hanya rasa biasa,rasa dimana aku memposisikan diriku sebagai gadis kecil yang berlari-lari guncah mengikuti gerak-gerikmu,posisi dimana aku masih bisa merebah penat di pundakmu,detik dimana aku masih bisa menyeka airmatamu,menit dimana aku masih bisa merasakan kau masih terlelap di pelukanku.begitu indah bukan?dunia seakan terdiam menyaksikan dua anak panah yang berkeliaran mencari pelarian,seperti kita saat ini :') entah ini apa namanya.aku juga tak begitu paham.hanya adda sebaris kata yang sedari tadi mengantri panjang di benua otaku"Tuhan Hanya Takut Kita Salah Bukan?"iya kurasa iya!tuhan hanya sedang memercikan sedikit resah diantara kita,ia hanya ingin setidaknya kita mengerti bagaimana ia ingin kita mengerti cara-Nya ia hanya ingin kita paham bahwa ini tak semudah yang kita bayangkan.ia hanya sedang menyiapkan kisah baru....
percayalah kumohon,atau paling tidak yakinkan saja aku:').and I'm still wanna grow old with you,really :").

14 okt 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar