Minggu, April 01, 2012

14 maret 2012...

kau letakan tanganmu dalam sattu gerakan pada kursi yang tak tahu apa-apa itu...
sengaja kubiarkan angin menari-nari kecil dihadapanku,ah indah sekali fikirku ...
sepertinya hanya aku yang menikmati momen indah ini..
tidak denganmu..
segera kau bangunkan aku dari fatamorgana ini...
kau tangkupan kedua tanganmu lurus...
selalu saja aku tak mampu menampar senyum lugumu..
aku seperti orang bodoh, sang penikmat senyummu..
kau figurakan bahasa tubuhmu..
untuk mengisyaratkan kepadaku..
agar memberimu sedikit cela untuk berlalu...
sesaak...
kembali tak kuhiraukan pengumuman penting darimu..
......................................................................................................................................


Ah,,INI YANG AKU BENCI!!!!!
aku selalu seperti barbie ketika dihadapanmu,,
tak kuas aku melihat senyum lugumu yang kembali meminta...
dengan sesak yang menggerutu..
kuberikan sedikt cela itu..
SEDIKIT SEKALI..
agar setidaknyya kau akan berlama-lama berlalu dalam celaku..
krak...
fault.
tanpa sadar kulukai mahkotamu  , dan yakinlah itupun tak kusengaja :D



short message:


-aku tau ini salah,amat salah,terlampau slah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar