Minggu, April 01, 2012

nyanyian sunyi....

aku berteriak dalam riak..
satupun tak ada yang mampu kuutarakan...
massih bisakah jiwa ini tenang.....

kurasa "TIDAK"..
aku muak dengan nyanyian sunyi ini...
aku lelah,takut,......
aku ingin terus berjalan tanpa harus tahu kemana akan berlabuh..
hingga nanti pada saaatnya aku akan benar-benar berhenti..
merebah dalam kehangatanmu....
inginku selalu...
tahukah kau???
 saat ini malaikat  ikut menangis...
dewa amorpun tak mampu menampakan wajahnya,,,,
lalu bagaimana denganmu???
itu karena mereka tahu,jalanmu salh...
aku yang kau butuhkan...
malaikat manapun pasti akan tahu....
lelaki manapun pasti akan malu....
tapi ini sama sekali tidak berlaku bagimu...
aku melihatmu bertekuk lutut dihaadapanya...
memintanya agar melepasskan semua rasa yang ada...
dan itu sakit bukan???
                                                                   


                                                                                 *******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar