Minggu, Februari 16, 2014

karena terkadang ada beberapa hal didunia ini yang tidak tuhan takdirkan untuk ada didalam hidup kita untuk menulis kisah yang bersama.tetapituhan nenciptakan  mereka untuk selalu ada dan menjadi bagian dari hati 'kecil"kita,entah selamanya,entah hanya untuk sementara....
mungkin sedikit sabar bisa melumpuhkan tiap butir airmata yang jatuh seraya hati mengucap"rindu"tanpa henti.
"maaaf,.....
anganku terlalu jauh untuk memilikimu,tapi boleh sekali lagi aku percaya ?
ya!pada lagu ini, lagu ini seperti aku yang begitu lancang mencintaimu:)

Sabar, sabarlah cintakuHanya sementara kau harus dengannyaKau harus bersamanya kini
Sabar, sabarlah cintakuTakkan selamanya karena sebenarnyaKau tahu sesungguhnya aku
Aku yang paling kau cintaAku yang paling kau mauRahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu
Aku yang pasti kau cintaAku yang pasti kau mauSelamanya di hidupmu aku kekasihmu
Sabar, sabarlah cintakuHanya sementara kau harus dengannyaKau harus bersamanya kini wooo
Sabar, sabarlah cintakuTakkan selamanya karena sebenarnyaKau tahu sesungguhnya aku ooo
Aku yang paling kau cintaAku yang paling kau mauRahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu
Aku yang pasti kau cintaAku yang pasti kau mauSelamanya di hidupmu aku kekasihmu oooooo
(sesungguhnya aku yang paling kau cinta) paling kau cinta(aku yang paling kau mau)Rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu
Aku yang pasti kau cintaAku yang pasti kau mau di hidupmuSelamanya di hidupmu aku kekasihmu









tertanda,
AKU,yang begitu lancang merindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar