Jumat, Februari 24, 2012

ini bukan kebetulan.............-__-

fine,udah hampir setengah tahun gue ngejalanin asem,sepet,apesnya jadi anak sma--" apapun itu gue ikutin..... yeah,walopun actually my life is so really-really flat,thats why i'm so feel better alone muahaha --'',OKE LUPAKAN !! ada hal yang harus dan penting banget yang harus gue sampeeiin dan kayaknya emang layak buat dibagi-bagi, gue gak bilang masalah gue ini masalah  paling unik dan hebat sejagat raya seenggaknya this problem can make me crazy hahahah,nggak gitu juga sih ya -__- okeh lanjut, pertama dari kehadiran seorang manusia berparaskan malaikat yang kemudian menjelma menjadi seorang zombie yang tiba-tiba saja melahap semua hati dan otak saya --"ini ngaco asli --",yah lupakan lagi ,huh ha huh hah aaaaaaaaaaaaaa gue gak bisa cerita woy gabisa gabisa aaaaaaaaaaaaaaaaaaa ,gue gilakn gilagila ,,,,oh baby i'm crazy because you,, woowowow,,never i find someone like you.........oh sudah cukup kegilaan ini,gue bener-bener pengen muntah kacang merah ngebaca postingan ini aaaaaaaaaaaaaa :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar