Sabtu, Februari 18, 2012

bukan cuma sekali dan gue rasa udah berjuta-juta kalinya gue selalu gabisa terima kenyataan,yah kenapa gue ??kenapa harus gue?kenapa hidup gue udah bisa ketebak?? kenapa gue gakayak mereka? apa salah gue? kurangnya gue? dan  sejuta tanda tanya lainya??, itu cukup membuktikan kalo iman gue tipis banget coy! tuhan cuma baru ngassih gue cobaan yanggaada apa-apanya dibandingin mereka, mungkin dimata mereka masslah gue ini "nothing" gaada apa-apanya gak perlu dipermasalahin karena itu emang udah kayak komedi putar semua manusia pasti bakal dapet giliran dimana mereka lagi ada diatass ditempat yang paaaaaaaaaaling tinggi paling terindah palingpaling dan palinggg,dan seketika tuhan ia lupa bahwa tuhan itu sangaatt adil :') komedi putar pun bersuara berderit menggebuh begitu kencang begitu cepatt seperti titik balik dan........... semua berbalik ! kini sang tertinggi berada dibawah lantai terbawah terendah tapi tuhan tetap tersenyum karena ia tahu malaikat kecilnya ini mampu,mampu bertahan ,,,,,,,,,,,,, tuhan cuma nguji sedikit kesabaran gue guys dia pingin liat sejauh mana gue percaya ssama takdirnya :') dah okeh gua ikutin,lo harus tau ini lebih seru dari nak tornado, lebih tegang dari nyobain hysteria ,lebih tenag dari air, thats really amazing!!! tuhan adil  ra ") tuhan adil "ARA" Keep survive donngg ;)  huhhhhh..... lo bisa kok lo kuat hebat :) will be fine ra :') will be fine lo masih punya "ALLAH" dia pacar paling setiaaa ,sahabat sepanjang massaa, dan teman tiada tara :).LO PASTI BISA;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar