Rabu, Februari 22, 2012

speachless

gue gak yakin god, bener bener asli sumpah demi apa aja gue ga yakin gue bisa, at least gue udah jauhhhhhhhhhhhhhh banget ketinggalan kereta,gua nyerah gue rasa ,perasaan gue emang udah terlalu jauhhh buat bermimpi seindah itu, gue bener-bener "NOTHING" dan gue rasa udah cukup. gue gamau lagi jadi orang konyol yang cuma bisa ngabsin waktu buat cinta sama orang yang jelas-jelas gak searah sama gue. GUE NYERAH.GAME OVER-lah!!!, sekarang yang terpenting GO FIGHT dulu lah buat mid,uhb 2 sama semester itu yang nomer satu untuk saaat ini,demi ortu gue deh :) .hm buat lolololo  yang disana siapa aja yang ngebaca yang ngerasa dengerin ini baik-baik, jatuh cinta sama orang yang sama sekali gak kenal,gaktau,dan gak ngerasa lo itu ada sama aja "KAYAK NYANYIIN LAGU TAPI SALAH LIRIK SOB" sekian unek-unek gue kali ini, ngantuk coy, tsaaaah;);) babay bloggy muahmuah :*:*:* GniteO:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar