Jumat, Februari 17, 2012

nyesek......

nyesek itu pas kita lewat bersebelahan tapi yang kerasa cuma angin bsssssssssssssssssss tsaaah :( dalem banget coyy. mungkin tarik nafas dulu. huh..haah.. huh.. hah.. enough.rencananya hari ini mo ikut sosialisassi ke jubel eh malah ga jadi, yang dibolehin sama pak ridwannya cuma perwakilan yah jelaslah si anggi orang dia yg ngasih kabar, tapi bukan itu yang bikin mood gue hari ini makin drop!! dari pagi sampe sekolah kayaknya semua orang pada ngeselin ya, dan terutama buat "kecebong" pliss yaa berassa kayak dihantuin terus gue mah ,emang sih kalo dipikir-pikir gaada yg salah tapikan manusiawi kalo gue "ENVY" tingkat dewi ayu -_- ,yah mungkin jalan kita emang beda lo-gue mungkin nggak ditakdirin buatmelangkah dijalan yg sama tapi anywei gue tetep yakin kalo tuhan udah nyediain rencana yang indaaaaaaaaaaah banget buat gue ,gue cuma disuruh sabar,, O:) yah itu memang kodrat wanita "MENUNGGU" sampai lumutan. oke guys thanks sebelumnya gue gatau harus nyampah dimana lagi dan gue rasa ini satu-satunya tempat selain tuhan buatgue nyampahin isi hati gue, dan thanksthanks much for somebody,anybody,someone and whatever that, i really really hope you read this and know "IF I STAY HERE" :') love yaa "A" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar