Jumat, Desember 09, 2011

(⌒˛⌒)....gejebo#


Sekarang izinin gue ngeracunin otak lo bentar..okeh ..bentar aja gue janji :’)
       Gue gag pernah tau darimana kemana rasa ini ada#eaaa
Tapi yang jelas gua Cuma ngerasa nyaman dan berasa udah nge-fly bareng mas apollo ke negeri antah beranta*eh???!!
Okeh itu gag penting..
Sekarang gini deh bayangin satu kalimat di atas kepala lo..inget Cuma satu kalimat ..okeh,,,simpen baik2 ..awas ati2 kucing dsmping lo…enough… lo ambil satu jarum pentol….okeh udah????bagus.. dan ikutin sugesti gue..angkat jarumnya ..pinter……………………………………………………………..……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….



Okeh maksih ya udah nge-bacain …gue Cuma minta “baca”-in doang kok..:)haha gag ngerti ya??sama gue juga :D#
                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar