Sabtu, Desember 10, 2011

you're actually the best sister ever:*


Gue emang anak sulung ,dan rasanya envy --------_______________------------
Banget kalo gue liet ada aja kakak-adek yang berantem-nyya keaa kucing sama ???hmm okeh anjing basi gimana kalo kita ganti ayam:D  haha udah deh gag penting!gue pernah bilang kalo gue pengen dilahirin lagi jadi anak keedua aje dah gitu-_- eh  nyokap gue malah ketawa-, …dan singkat cerita semua bisa jadi seruuuuuuuuuuu banget waktu gue boarding school…
Semuanya emang berubah…..dari kehidupan gue yang emang serba terpenuhi eh malah jadi yah,,,,begitulah…
Dan suatu saat gue kenal sama kakak kelas 8 namanya kak prettylebih jelasnya Adnisa PrettyaJ nih nama turun temurun loh???kenapa gue bilang turun temurun loh bayangin aje maknye punya 5 anak cewe’ semua bo’ dan nama awalnya itu pasti “AD” semua cnthny kakaknya yg prtama itu namanya:~adnia farawita ~adnez rezkiyana
               ~Adnitia Soraya ~Adnisa Prettya
Dan YG terakhir nih yang paling unyu’ kalo mnurut gue
                        Adna Salsabila…
Nah lo kok gue “KEPO”banget sih ??? haha ralat gue gag kepo mas/mbak bro gue dikasih tau kokJ…mbak preet ..gitu kalo gue manggilnya lucu aja sih dengernya preett :D dia kakak angkat gue dan gue emang bener2 ngerasain bisa jadi sosok yg childish banget kalo deket dia..,,,,huaaaaaaaaaaaam ngantuk ya???
Okeh udah langsung aja ini salah satu dari sekian buanyaknya.. catatan kecil dia buat gue sebelum dia pindah dan gue sama sekali gag sempet liet dia yg terakhir kalinya…
Chekkedout..

Mbag preet (dark blue),mbag inez.









Kau kan dapat berbagi rasa untuknya…
Begitulah seharusnya jalani kehidupan..
Setia…tanpa terpaksa…
Mengapa bintang bersinar…
Mengapa air mengalir…
Mengapa dunia berputar…
Lihat segalanya lebih dekat…
Dan kau akan mengerti…:*

:')thanks dear,,gue bakal selau inget:*
Dia selalu ngajarin gue kalo sahabat itu
Kayak bintang yang nggak selalu Nampak..
Namun tetap ada…
Hukss….udah deh segini aja dulu masih banyak sebenernya ini belum sampe  seperempat  tapi pending dulu yak udah maghrib.
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar