Sabtu, Desember 10, 2011

You’re my everything


THiS  IS  IT….
 Yuhuu :D ade gue narsis banget pemirsa haha....dimulai dari  tahun 2002 bocah ingusan super bawel yang nyolong nama dari emaknye sepupu tetangga gue??? ...gag usah lo pikirin gimana..yang jelas namanya lebih singkat dan kalo menjurut gue lebih unyu' ketimbang nama gue*loh kok??~
noh namanye.."Chairunnisa Chitara" udah kan?udah?cebok dongs:Dhahah,,,dan acara selanjutnya acara cuci gudang*lo kate ni ruko ha??? mksd gue cuci mata#eaaa ia dongs ade gue kan cakepnya gag ketulungan :D namanya menurut gue juga kheyen,,ia dongs jelas2 gue juga ikut andil dalam hal iniO:) berasa se-sua-tu banget gue:D..."Muhammad Fawwaz Musyafa"yup...nih bocah nakal banget tapi adda aja "-N-A-K-A-L"nya..   cukup tau yang jelas gue pernah malu setengah kilo gara2 nih bocah :Dat least big thanks buat lo yang udah bersedia nyedain mata dan telinga lo buat postingan-gue,,,,:)and the last i say.............
baybay,,cemans-cemans:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar