Minggu, Oktober 20, 2013

Advan Vandroid S5E diluncurkan

Kami targetkan dalam promo ini bisa menjual sebanyak 20 ribu Advan Vandroid S5E dan 100 ribu unit hingga akhir 2013."
Surabaya (ANTARA News) - Salah satu produk lokal terbaru Advan Vandroid S5E diluncurkan di Kota Surabaya, Jumat, sebagai upaya untuk menandingi membanjirnya "gadget" atau perangkat teknologi informasi impor di Indonesia.

New Business Development Product Advan Tjandra Lianto mengatakan produk Advan Vandroid S5E sepenuhnya menggunakan teknologi tablet sekaligus juga dapat berfungsi sebagai smartphone atau telepon cerdas.

"Kami berharap hingga akhir tahun ini paling tidak terjual sekitar 100 ribu," kata Tjandra di sela-sela acara peluncuran tersebut di Surabaya.

Menurut dia, kehadiran Advan Vandroid S5E sebagai upaya untuk menandingi membanjirnya gadget asing yang mencapai 70 persen, sisanya produk dalam negeri.

Agar tidak kalah bersaing dengan gadget-gadget asing yang ada, Advan Vandroid S5E dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang melebihi produk impor yang banyak beredar di pasaran.

Advan Vandroid S5E hadir dalam empat warna, dibekali prosesor dual core dengan kecepatan 1,3 GHz serta memory RAM berkapasitas 512 MB.

Selain itu, lanjut Tjandra Lianto, smartphone S5E itu juga menyediakan ruang penyimpanan memori internal sebesar 4 GB. Kamera memiliki kapasitas 5 MP, didukung fasilitas flash AF. Sistem pengoperasian S5E menggunakan Android 4,2 Jellybean dengan ukuran layar 5 inchi.

Dengan kelebihan fitur itu, kata dia, Advan Vandroid S5E dijuluki seribu persen tablet dan seratus persen smartphone. Alasannya karena ukuran layar 5 inchi namun layaknya tablet. Ukuran itu terlalu kecil untuk tablet, namun kebesaran untuk smartphone.

"Advan Vandroid S5E secara khusus menyasar kalangan remaja dan kaum muda yang senang dengan perangkat yang mudah dibawa kemanapun," katanya.

Meskipun ukuran layarnya kecil, namun tetap nyaman digunakan menonton video serta membaca berita atau berselancar di dunia maya. Advan Vandroid S5E juga dilengkapi TV analog dengan antena tambahan. Produk Advan terbaru ini harganya cukup terjangkau namun memiliki aplikasi serta fitur yang cukup lengkap.

Selain itu, kata dia, keuntungan lain yang akan didapat para penggila gadget canggih selama promo Advan Vandroid yakni diberikan "cashback" senilai Rp200 ribu. Advan Vandroid S5E dijual ke pasaran dengan harga Rp1,2 juta selama promo.

Masa promo Advan Vandroid S5E hanya berlangsung satu hari di Hitech Mall, WTC dan Plaza Marina pada 19 Oktober 2013.

"Kami targetkan dalam promo ini bisa menjual sebanyak 20 ribu Advan Vandroid S5E dan 100 ribu unit hingga akhir 2013," katanya.  (A052/T007)



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar