Minggu, Oktober 20, 2013

Facebook di Android kini bisa edit komentar

Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi Facebook baru-baru ini memperbaharui aplikasinya di android sehingga antara lain pengguna aplikasi sosial media ini bisa mengedit status dan komentar yang telah di-posting (kirim) dari perangkat smartphone.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melihat komentar atau status yang dibuat sebelumnya (yang belum diedit).

Jika Anda ingin mengedit status atau komentar maka tinggal tap atau sentuh tanda panah ke bawah yang ada di kanan atas status atau komentar. Selanjutnya ada pilihan Delete (hapus), Edit Post (mengedit), Edit Privacy (edit privasi), dan Hide from Timeline (tidak terlihat di Timeline).

Untuk mengedit status/komentar tentu saja dipilih Edit Post, dan setelah itu pilih save (simpan). Fitur ini sangat berguna antara lain jika ingin memperbaiki salah ketik dan lainnya.

Setelah hasil status/komentar yang diedit tersiar, anda juga bisa melihat komentar yang sebelumnya diedit dengan lakukan tap tandah panah di kanan atas (persis sama saat akan melakukan edit). Namun kini tampilan yang muncul bertambah yakni ada Vew Edit History, untuk melihat komentar sebelumnya yang belum teredit.

Pembaruan lainnya adalah menciptakan dan membagi album foto baru melalui telepon serta bug fixes (membenahi kesalahan program).



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar