Selasa, November 05, 2013

Es krim Rp2.5 juta, bisa bersinar di kegelapan

... aman untuk dimakan? Ya saya mencoba beberapa es krim dan saya tidak bersinar di mana-mana... "
Jakarta (ANTARA News) - Seorang pecinta makanan asal Inggris membuat es krim yang bisa bersinar di kegelapan dan tentu harganya sangat fantastis: Rp2,5 juta saja semangkok kecil. 

Untuk membuat efek ini, penemu dan pengusaha Charlie Francis, pendiri perusahaan es krim Lick Me I'm Delicious, menyintesis protein dari ubur-ubur yang membuat mereka menyala. Ini mirip dengan cara ilmuwan menghasilkan kelinci yang bersinar awal tahun ini.

"Ini adalah es krim menyala yang menggunakan protein ubur-ubur yang aktif ketika mereka merasa terganggu, atau dengan kalimat non sains, es krim ini bersinar ketika Anda menjilatnya," kata Francais dalam blog Lick Me.

Rahasia di balik trik ini adalah tentang bagaimana protein tersebut bereaksi terhadap pH lidah Anda yang netral. Lidah Anda menghangatkan protein dalam es krim, meningkatkan pH dan menghasilkan cahaya.

"Apakah ini aman untuk dimakan? Ya saya mencoba beberapa es krim dan saya tidak bersinar di mana-mana, jadi akan bersinar saat itu saja," kata Francais.

Jika Anda ingin menikmati sensasinya, Anda harus membayar 140 pounsterling (sekitar Rp2,5 juta) untuk satu mangkok kecil es krim ini, demikian seperti dilansir dari laman CNET.



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar