Minggu, November 10, 2013

Lorenzo tidak tertekan jelang Valencia MotoGP

Jorge Lorenzo (FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Valencia (ANTARA News) - Jorge Lorenzo, salah satu dari dua calon peraih gelar juara dunia MotoGP 2013 di Sirkuit Valencia, Spanyol, merasa bahwa tekanan justru berada pada saingannya, Marc Marquez, sebagai pimpinan klasemen.

"Saya merasa tenang. Saya tidak tertekan. Tidak ada yang saya cemaskan, tempat kedua sudah di tangan, jadi saya tinggal memenangi perlombaan. Saya akan berusaha memenangi kejuaraan dengan menunggu hasil Marc. Hari ini (dalam latihan bebas) kami di posisi ketiga, sangat dekat dengan Honda tetapi mereka sangat kuat," kata Lorenzo.
Pada hari pertama sesi latihan bebas ke-2, Lorenzo mencatat waktu tercepat ketiga dengan selisih 0.158 detik dengan saingannya dari Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada di posisi tercepat pertama.
Marc, rekan satu negara Lorenzo, akan mengerahkan segala kemampuandi Valencia."Sore ini kondisinya sangat berangin sehingga sangat sulit untuk membuat waktu putaran yang sama pada pagi hari nanti tapi kami berhasil memperbaikinya sedikit. Kami menyesuaikan kendaraan di bagian elektronik dan juga suspensi. Kami cukup dekat dengan semua orang dan siap bekerja untuk besok." kata Jorge Lorenzo, pebalap Yamaha Factory Racing seperti dilansir dari laman motogp (8/11)."Kami perlu meningkatkan performa motor untuk mencoba secepat mereka. Kami perlu meningkatkan di bagian elektronik, kececepatan, jadi kami harus menyesuaikan kendaraan untuk lebih cepat." kata Lorenzo.
Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar