Minggu, November 10, 2013

Sebagian arus lalu lintas di Jakarta Pusat dialihkan

Suasana jalan di perbatasan Jalan Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta (ANTARA/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA News) - Sebagian arus lalu lintas di wilayah Jakarta Pusat dialihkan sementara lantaran Pemprov DKI Jakarta menggelar acara Kirab Budaya Rakyat yang diikuti sekitar 20 ribu peserta.

Pantauan Antara di Jakarta, Minggu, sebagian arus lalu lintas seperti Jalan Merdeka Selatan, Jalan Merdeka Timur, Jalan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin, Jalan Kebon Sirih, dialihkan.

Sebagian warga yang membawa kendaraan bermotor terpaksa mencari jalan alternatif untuk mencapai tujuannya. Sebagian warga menanyai polisi yang berjaga-jaga tentang jalur alternatif yang bisa dilalui.

Salah seorang pengguna sepeda motor, Winda (25) sempat menanyakan jalur alternatif Slipi karena bingung menyaksikan jalur yang biasa dilewatinya dialihkan.

Pawai mulai start di depan Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Pawai ini akan melewati Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan MH Thamrin, Jalan Kebon Sirih, balik ke Balaikota.

Sebagian besar peserta pawai adalah siswa SMA yang berdandan baju adat 33 provinsi. Ada juga yang berdandan serdadu keraton, ondel-ondel dan kostum modif seperti manusia lumpur.

Pawai ini diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta bersama Yayasan Kibar Indonesia. Ribuan warga Jakarta tumpah di pinggir jalan untuk menyaksikan pesta rakyat di bawah cuaca cerah ini dengan penuh gembira.



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar