Rabu, November 06, 2013

Chandler absen beberapa pekan karena patah kaki

New York (ANTARA News) - Pemain New York Knicks Tyson Chandler mengalami patah kaki kanan dan diperkirakan akan absen sekitar empat sampai enam pekan, kata klub NBA itu pada Rabu.

Pemain berusia 31 tahun itu menderita cedera tersebut setelah bertabrakan dengan guard Charlotte Bobcats Kemba Walker pada kuarter pertama, lapor AFP.

Knicks mengatakan Chandler tidak menderita kerusakan ligamen atau syaraf dan operasi tidak akan diperlukan, namun kehilangan Chandler merupakan pukulan besar bagi tim yang telah kalah tiga kali dari empat pertandingan pembuka musim, termasuk 97-102 saat menjamu Charlotte pada Selasa.

Chandler memiliki catatan rata-rata 7,3 angka, 9,0 rebound, dan 2,5 block dalam empat pertandingan musim ini.

"Tentu saja kami kehilangan dirinya," kata Anthony. "Ia adalah jangkar pada pertahanan kami, maka kami sangat kehilangan dirinya."

Chandler membantu Dallas memenangi gelar NBA 2011 dan menjadi Pemain Bertahan terbaik NBA 2012 bersama Knicks. Ia menghabiskan lima musim dengan Chicago untuk membuka karir NBA-nya pada 2001 dan pernah memperkuat New Orleans dan Charlotte serta Dallas dan Knicks.

Absennya Chandler dapat memberi lebih banyak kesempatan bermain bagi Kenyon Martin dan Amare Stoudemire sedangkan pemain bertubuh tinggi lainnya, Cole Aldrich, kemungkinan dimainkan sebagai pemain pemain pengganti pada situasi-situasi tertentu.

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar